Sayuran Jirifarm

Apakah sayuran anda sehat, higinis dan renyah?

Apakah sayuran yang anda beli dari  supermarket bersih dari pestisida? Apakah kandungan logam berat dalam sayuran yang anda makan di restoran bebas atau dalam batas-batas yang dianggap aman untuk dikonsumsikan oleh para ahli? Apakah sayuran yang anda beli dari pasar basah benar2 segar dan tahan lama? Apakah sayuran yang anda makan tua ( alot dan berserat )? Nah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas kami  jirimfarm melalui blog ini menceritakan bagaimana kami menanam, merawat dan memanem sayuran yang kami hasilkan. Kami juga akan menceritakan tehnologi hidroponik yang kami gunakan dan tantangan-tantangan yang kami hadapi dalam memberikan anda sayuran yang :

  • bebas dari pestisida,
  • kandungan logam berat dalam batas2 yang aman
  • terbebas dari kontaminasi logam berat dari industry.
  • Segar dan tahan lama
  • Muda dan mudah dicerna

JiRi Farm (Kebun Hidroponik)

    

Merek dagang dari sayuran hidroponik, merupakan rumah kaca komersial yang menggunakan teknologi
aeroponik, floating raft, NFT, drip irrigation dengan pengontrolan nutrisi unsur mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman.
Ide awal “JiRi Farm” muncul karena ada kesempatan yang sangat baik di Indonesia, khususnya Jakarta untuk pengembangan
pertanian. Potensi telah menjadi sangat penting setelah melihat dunia pertanian di luar negeri yang sangat berkembang dan modern. Oleh karena itu, kami ditantang untuk membuktikan bahwa kita mampu melakukan bisnis yang sama di Indonesia, mengingat iklim di Indonesia sangat ideal bagi dunia pertanian.

Iklan

4 Comments

  1. bagi keluarga2 Indonesia lainnya, di sini kami ingin membagi sedikit pengalaman kami sehubungan dengan sayur hidroponik JiRi Farm, dimana ada di antara keluarga kita yang mungkin mengalami hal yang sama seperti yang keluarga kami alami yaitu mempunyai angka kolesterol yang lebih dari normal, maupun sedikit masalah dalam hal lever, yaitu tidak bisa mengonsumsi makanan yang berminyak setiap hari, juga bisa u/ bayi maupun orang tua yang makanannya harus banyak berkuah (u/ memperlancar buang air besar), sehingga tidak bisa memasak dengan banyak menumis, tapi harus disayur berkuah (disamping menghemat pemakaian minyak sayur juga).. 🙂 setelah kami coba membuat sayur berkuah dengan segala jenis sayur hidroponik JiRi (diantaranya bayam hijau, caisim, caisim oriental, kangkung, kailan, pakchoy), ternyata sayur hidroponik JiRi tidak seperti sayur umum lainnya yang dibuat berkuah kadang terlalu lembut (atau sampai bonyok), sayur hidroponik JiRi rasanya sama renyah & lezatnya dimasak berkuah maupun ditumis sehingga makan sayur berkuah tidak terasa terlalu menderita lagi.. Selamat mencoba Keluarga Indonesia lainnya & terima kasih JiRi..! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s